MODIFIKASI All New Aerox 155 Connected , Habis kan 29 JUTA

 

Yamaha Aerox adalah skuter pabrikan yang diproduksi oleh Yamaha sejak tahun 1997. Yamaha Aerox pertama kali diluncurkan dengan mesin satu silinder, berpendingin cairan, 2-tak. Di awal kehadirannya skuter ini hanya memiliki kapasitas 50cc 2-tak dan hanya beredar di Eropa. Ada dua pilihan mesin yaitu 50cc dan 100cc.

Modifikasi All New Aerox 155 Connected dengan ubahan simpel Seputaran MATIC2025.

VELG juga diganti, menggunakan RCB yang punya palang 6 model lurus, yang memberikan kesan lebih sporty pada Aerox 155 Connected berkelir Prestige Silver ini. Apalagi setelah pasang swing arm berbahan aluminium buatan Fat Motorsport. “Swing arm ini dibuat manual dengan tebal 2 cm, kalau lagi sepi sih proses pengerjaannya bisa seharian. Kalau kerjaan lagi ramai bisa 2 sampai 3 hari,” rinci pria yang bengkelnya ada di Jl. Arjuna III, Matraman, Jaktim ini.


Knalpotnya menempel pada swing arm aluminium buatan Fat Motorsport.

Terakhir yang tidak kalah kece adalah penggunaan suspensi Ohlins versi tinggi. “Selain setelan preload dan rebound, ada juga setelan compression. Terus dapet 2 per, ada yang keras dan empuk,” tutup Wiryawan yang berbisik kalau modifikasi ini sudah menelan biaya Rp 29 juta.


Suspensi belakang menggunakan Ohlins versi tertinggi yang ada tambahan setelan compression.

Simpel sih, tapi biayanya setara dengan 1 unit All New Aerox 155 Connected baru!



Data modifikasi: 


Kaliper depan : Brembo 4P

Cakram : AMS 260 mm 

Master rem : Brembo RCS15 Corsa Corta 

Selang rem : Hel 

Tabung minyak rem : Brembo 

Braket kaliper : Custom aluminium by Fat Motorsport 

Swing arm : Custom aluminium by Far Motorsport 

Sokbreker depan : KTC Kytaco upside down 

Sokbreker belakang : Ohlins 

Spion : MHR 

Hand grip : Domino 

Gas spontan : Domino 

Ban depan : Pirelli Diablo Rosso Scooter 120/70-14 

Ban belakang : Pirelli Diablo Rosso Scooter 150/70-14


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama